Redaksi

Koran BERITA terbit 7 Juli 2005,  Beda Dengan yang Lain, Koran BERITA menyuguhkan berita-berita dengan cara pandang yang berbeda yang tentukan tidak mengenyamping keakuratan, kecepatan, dan keseimbangan dalam menggali berita, lahir dengan oplah 1000 eksemplar koran Berita mengembangkan diri secara pasti yang kontinyu, hingga usianya yang menginjak tahun ketiga dengan oplah 6.000 eksemplar.

Koran BERITA berlokasi berkantor di Mataram,  dengan 9 kantor perwakilan dan 30 orang wartawan di seluruh daerah di NTB. hingga kini dipercaya mendistribusikan koran masuk desa dan kelurahan serta sekolah se NTB.

Dengan  kekuatannya Koran BERITA hadir ke hadapan anda dalam bentuk online. dengan harapan dapat diakses oleh seluruh masyarakat NTB di seantero dunia, sehingga menumbuhkan minat bagi mereka merantau untuk kembali dan mengembangkan NTB kedepan.

Tentu saran dan kritik yang bersifat konstruktif sangat kami harapkan dari pembaca, sehingga apa yang cita-citakan menjadi media yang selalu dekat dan berpihak kepada rakyat.

Terima Kasih

Admin

Tinggalkan komentar